Image of Modus Operandi Perbuatan Pengadaan Barang Dan Jasa Dalam Tindak Pidana Korupsi Di Maluku

SKRIPSI HUKUM PIDANA

Modus Operandi Perbuatan Pengadaan Barang Dan Jasa Dalam Tindak Pidana Korupsi Di Maluku



Seiring dengan perkembangannya, tindak pidana korupsi tentunya merupakan suatu kejahatan luar biasa (Extra ordinari crime) dan bukan hanya itu saja namun berkembangnya tindak pidanaa korupsi tentunya berkembang dengan berbagai bentuk dan modus. Berkaitan dengan hal tersebut, salah satu bentuk tindak pidana korupsi yakni tindak pidana korupsi di bagian pengadaan barang dan jasa. Tindak pidana korupsi pada bagian pengadaan ini tentunya merupakan suatu fenomena yang juga mendapatkan perhatian penting dalam pemberantasannya hal ini dikarenakan modus dalam tindak pidana korupsi tersebut sangatlan beragam.
Terkait dengan hal tersebut maka penelitian dilakukan menggunakan metode penelitian yuridis empiris, dengan maksud bahwa penelitian ini dilakukan dengan cara on the spot atau dilakukan penelitian langsung di tempat, dengan artian bahwa metode penelitian yang akan menunjang penelitian ini yakni diperlukan tinjauan langsung pada lapangan untuk mengetahui informasi-informasi terkait dengan tindak pidana korupsi di bagian pengadaan barang dan jasa.
Dengan demikian penelitian ini secara umum bertujuan untuk mengkaji tindak pidana korupsi di bagian pengadaan barang dan jasa guna untuk dianalisa sehingga dapat diketahui apa saja bentuk-bentuk modus operandi dari tindak pidana korupsi di bagian pengadaan barang dan jasa.


Ketersediaan

SP.1493 KAR m1SP.1493 KAR mPerpus. Fak. HukumTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SP.1493 KAR m
Penerbit Fakultas Hukum Unpatti : Ambon.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SP.1493
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this